Kodak IM5,Smartphone Terbaru Dari Kodak


Androidku-73 - Kodak IM5, Ponsel Quad-core KitKat Harga 3,7 Juta dengan kamera 13 MP - Kodak IM5 telah diperkenalkan bulan lalu. Kini smartphone pertama dari Kodak ini sudah tersedia di Inggris. Para konsumen di Inggris bisa memesan smartphone ini dengan harga $289 atau sekitar Rp 3,7 jutaan melalui toko online Clove UK.


Kodak IM5 sendiri membawa spesifikasi yang setara dengan smartphone Xiaomi Redmi Note dan mampu menawarkan performa yang cukup bertenaga.

Spesifikasi Kodak IM5


Kodak IM5 mengusung layar sentuh yang berukuran 5 inci. Layar dengan resolusi HD 720p tersebut sudah berteknologi panel IPS dan memiliki kerapatan layar yang mencapai 294 ppi. Gambar yang dihasilkan sudah cukup baik tetapi untuk smartphone harga Rp 3,7 jutaan, kualitas layar tersebut tidak terlalu istimewa.

Kodak IM5 akan berjalan pada OS Android 4.4 KitKat. Sebuah OS yang menjadi standar smartphone masa kini. Tetapi kodak juga berjanji bahwa smartphone ini bisa di update ke Android 5.0 Lollipop. Bagaimana dengan performanya? Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, performa yang ditawarkan Kodak IM5 cukup bertenaga. Dapur pacunya ditopang chipset MediaTek MT6592 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A7. Prosesor berkecepatan 1,7GHz tersebut disandingkan dengan RAM berukuran 1 GB dan pengolah grafis Mali-450MP.



Kodak IM5 sendiri mampu menjalankan berbagai aplikasi dengan cukup lancar. Untuk urusan ruang penyimpanan, IM5 dibekali dengan memori internal yang berkapasitas 8GB. Meski terbilang kecil, kapasitas ruang penyimpanan tersebut bisa diperluas hingga 32GB melalui slot microSD. Sementara untuk konektivitas, Kodak IM5 terbilang cukup lengkap dan didukung dengan berbagai konektivitas seperti 3G dan Bluetooth.

Di sektor kamera, Kodak IM5 membawa kamera utama beresolusi 13 megapiksel autofokus yang sudah dilengkapi LED flash dan kamera depan yang beresolusi 5 megapiksel, yang sangat cocok untuk foto selfie. Tetapi sampai saat ini masih belum diketahui berapa kapasitas baterai yang akan diusung oleh Kodak IM5.

Untuk ukuran smartphone harga 3,7 jutaan, Kodak IM5 memiliki spesifikasi yang cukup baik. Kameranya memiliki resolusi yang cukup besar sementara dapurpacunya diperkuat dengan prosesor octa-core sehingga bisa sangat diandalkan untuk kebutuhan sehari-hari.

Lihatlah Video Ulasan Dari Smartphone Kodak.

Previous
Next Post »

Gunakan Akun Anda untuk berkomentar!
jika tidak mempunyai akun Anda bisa menggunakan Anonymous Untuk Berkometar!

Thanks! EmoticonEmoticon